Berita Polwan

Bripda Indah Cahaya Polwan Cantik Polwan Polres Cirebon

Bripda Indah Cahaya Polwan Cantik Polwan Polres Cirebon

BERITA POLISI CIREBON – Dalam rangka memperingati Ulang Tahun Polwan ke 71 yang jatuh pada 1 September 2019, Bripda Indah Cahaya Permatasari berpesan semoga Polwan tetap kompak, selalu terdepan dan makin jaya, hal itu di kemukakannya disela sela kesibukannya sebagai Bintara Satlantas Polres Cirebon.

Bagi Bripda Indah Cahaya, tugas dapat dilaksanakan dengan baik yakni kuncinya bekerja dengan tulus ikhlas dan jujur, apapun yang di berikan oleh Pimpinan akan dapat dilaksanakan dengan tuntas jika dilakukan dengan metode diatas, jelas Bripda Indah Cahaya.

Memang sejak kecil, Indah yang dilahir di Cirebon 9 Febuari 1993 ini sudah bercita cita ingin menjadi Polwan, dirinya ingin berbakti bakti Nusa dan Bangsa melalui Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia, makanya begitu ada kesempatan untuk bergabung di Polri, Indah tidak menyia nyiakan kesempatan tersebut dan tentu melaksanakan tugas dengan baik.

Pun demikian walau sibuk dalam melaksanakan tugas keseharian, sebagai bhayangkari Negara, Bripda Indah Cahaya Permatasari tetap rajin melaksanakan Ibadah juga olahraga kesukaannya yaitu berenang dan badminton.

“Selamat Ulang Tahun ke 71 Polwan, Sukses dan Jaya Selalu” jelas Bripda Indah Cahaya Permatasari.

Berita polisi Beritapolisi  Berita polisi Beritapolisi  Berita polisi Beritapolisi  Berita polisi Beritapolisi  Berita polisiBeritapolisi  Berita polisi Beritapolisi  Berita polisi Beritapolisi  Berita polisi Beritapolisi  Berita polisi Beritapolisi  Berita polisi Beritapolisi  Berita polisi

 

 

Pos terkait

Polwan Ina Amankan Gereja Sambil Gendong Bayi dan Tawa Getir di Negeri Ini

admin

Polwan Polda NTB Antarkan Bingkisan ke Para Medis di Hari Bhayangkara ke-74

admin

Heboh Polisi Perkosa Calon Polwan, DPR : Pecat Dengan Tidak Hormat

admin