Uncategorized

Polri: Situasi di Gorontalo Kondusif Pascapembakaran Kantor Bupati Pohuwato

Polri: Situasi di Gorontalo Kondusif Pascapembakaran Kantor Bupati Pohuwato

Polri mengungkapkan, situasi di Gorontalo sudah kondusif, setelah sempat terjadi pembakaran kantor Bupati Pohuwato Gorontalo oleh massa. Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho mengatakan, pihaknya telah menerima informasi dan situasi terkini, yang disebutkan telah kondusif.
“Tadi dapat laporan informasi terkini situasi di Gorontalo sudah kondusif,” kata Sandi kepada wartawan di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2023) petang.

Dikatakan Sandi, kejadian itu diharapkan dapat jadi pembelajaran dan mengingat bahwa menahan emosi, menahan diri itu penting.

Sandi mengimbau, agar mengedepankan komunikasi dan mediasi terlebih dahulu agar tidak terjadi hal seperti itu dan dapat diselesaikan masalah dengan damai.

“Mengedepankan komunikasi dan mediasi yang terbaik supaya bangsa Indonesia sebagai bangsa yang beradab itu supaya mengedepankan komunikasi yang terbaik untuk menyelesaikan masalah dengan damai,” ucapnya.
Sebagai informasi, aksi demo ricuh dan berujung pembakaran di kantor Bupati Pohuwato Gorontalo terjadi pada Kamis siang tadi. Massa juga merusak kantor perusahaan tambang dan kantor DPRD Pohuwato.

The post Polri: Situasi di Gorontalo Kondusif Pascapembakaran Kantor Bupati Pohuwato appeared first on Berita Polisi.

from Berita Polisi https://ift.tt/dFYw9ID
via IFTTT

Pos terkait

Terkait Pernyataan Mahfud MD  Banyak Purnawirawan TNI-Polri Terjun ke Politik, Kadiv Humas: itu Hak Masing-masing

admin

Jaga Stabilitas Kemananan Pilkades, Simak Amanat Kapolres Metro Tangerang Kota

admin

ETLE Efektif Tertibkan Masyarakat Fatalitas Lakalantas Turun 51 Persen

admin

Tinggalkan komentar