Berita Polisi Indonesia

Polres Metro Tangerang Kota Bersama TNI Siap Kawal Pemungutan Suara Susulan di Empat TPS

Polres Metro Tangerang Kota Bersama TNI Siap Kawal Pemungutan Suara Susulan di Empat TPS

Tangerang. Polres Metro Tangerang Kota bersama TNI dan KPU Kota Tangerang melakukan pengawalan pelaksanaan pemungutan suara susulan (PSS) di empat lokasi tempat pemungutan suara (TPS) yang sebelumnya terdampak banjir di Kecamatan Larangan.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho S.H., S.I.K,.M.Si., menyampaikan akan pengawalan pencoblosan susulan melibatkan anggota Polres Metro Tangerang Kota dan Kodim 0506/TGR yang telah ditempatkan sebelumnya.

 

“Personel yang kemarin di empat TPS itu akan kami tugaskan kembali, bahkan mungkin akan ditambah saat penjadwalan pemilihan susulan (PSS) nanti,” ungkap Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Sabtu (17/2/24).

Sementara untuk jumlah pemilih yang akan melaksanakan pemungutan suara susulan sebanyak 1.130 orang. Adaun rinciannya TPS 01 sebanyak 275 DPT, TPS 02 sebanyak 274 DPT, TPS 05 sebanyak 292 DPT, dan TPS 06 sebanyak 289 DPT.

“Yang jelas, pada pelaksanaannya, kami (TNI-Polri) akan terus berkoordinasi dengan KPU Kota Tangerang. Sampai saat ini logistik masih dalam kondisi aman dan dijaga oleh petugas,” tutup Kapolres Tangerang Kota.

Pos terkait

Berikut Daftar Lengkap 24 Anggota Polda Metro Jaya Yang Di Mutasi Kapolri Terkait Pembunuhan Brigadir J

admin

Curhat ke Kapolresta Bapak Disabilitas Kota Malang Soal Pungli dan Parkir Liar

admin

Sinergitas Karya Bhakti Kodim 0833 dan Polresta Malang Kota Wujudkan Lingkungan Sehat

admin

Tinggalkan komentar