Berita Polisi Indonesia

Komitmen Berantas Peredaran Gelap Narkoba, Polda Sultra Menggelar Press Release

Komitmen Berantas Peredaran Gelap Narkoba, Polda Sultra Menggelar Press Release

KOTA KENDARI – liputanterkini.co.id | Komitmen memberantas peredaran gelap Narkoba di wilayahnya, Ditresnarkoba Polda Sulawesi Tenggara menggelar kegiatan press release yang di pimpin Direktur Reserse Narkoba AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, S.IK., SH., MH, Rabu (28/2/2024) sekitar pukul 14.15 WITA.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol Iis Kristian, S.IK, dan perwakilan media baik cetak maupun elektronik.

Kepada awak media, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro menyampaikan bahwa Press Release ini di gelar dengan tujuan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.

Dalam pidatonya, AKBP Ardiyanto menekankan bahwa narkoba merupakan masalah serius yang mengakibatkan dampak negatif dan sangat merugikan masyarakat, terutama generasi muda.

Secara rinci beliau memaparkan upaya yang telah dilakukan Dit Resnarkoba Polda Sultra dalam memerangi peredaran gelap narkoba, termasuk pengungkapan kasus dan penangkapan para bandar narkoba yang meresahkan.

Sementara Kombes Pol. Iis Kristian menambahkan bahwa Polda Sultra berkomitmen kuat dalam memberantas peredaran narkoba di wilayahnya. Dalam penjelasannya, beliau menguraikan berbagai strategi yang diterapkan, mulai dari patroli rutin, operasi berskala besar, hingga kegiatan penyuluhan yang bertujuan menciptakan pemahaman yang lebih baik di kalangan masyarakat.

Kepada rekan jurnalis yang hadir, diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan seputar upaya penanganan narkoba di Sulawesi Tenggara. Hal ini menunjukkan transparansi dan kesempatan untuk memahami lebih dalam langkah-langkah konkrit yang dilakukan oleh kepolisian dalam mengatasi masalah narkoba.

Press Release ini di gelar tidak hanya sebagai sarana memberikan informasi, tetapi juga sebagai bentuk komitmen Dit Resnarkoba Polda Sultra untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba. Dengan pendekatan ini, diharapkan kerjasama yang erat antara pihak kepolisian, media, dan masyarakat sehingga dapat menjadi kekuatan utama dalam menekan peredaran gelap narkoba guna menciptakan lingkungan yang aman dan sehat.

Melalui edukasi ini, Dit Resnarkoba Polda Sultra berharap masyarakat dapat lebih waspada dan terlibat aktif dalam memberantas peredaran gelap narkoba. Kesadaran kolektif ini dianggap krusial untuk mencapai lingkungan yang bebas dari ancaman narkoba dan menjaga kesejahteraan bersama.**
(Red)

Pos terkait

Bencana Banjir, Kapolres Metro Tangerang Kota Dirikan Dapur Umum dan Posko Kesehatan

admin

Kapolresta Malang Kota Kembali Raih Penghargaan “Positive News Maker Malang Raya”

admin

Tinggalkan komentar